BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 25 Years Anniversary yang berlangsung di toko ACE seluruh Indonesia hingga 4 Februari 2020. Program ini merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ACE yang ke-25.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Pertama kali
hadir pada tahun 1995, ACE berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan berbelanja bagi pelanggan setia. Mulai dari rangkaian produk berkualitas, berbagai layanan yang terus dikembangkan, hingga kemudahan untuk mengakses produk melalui konsep omni channel dan ekspansi toko yang kini berjumlah hampir 200 di 45 kota di Indonesia. Merayakan 25 tahun perjalanannya di Indonesia, ACE
menghadirkan rangkaian program yang dimulai dengan promo 25 Years Anniversary melalui penawaran
khusus berbagai produk solutif untuk meningkatkan kualitas hidup di awal tahun.”

Menurut Nana, gaya hidup bersih adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidup. Dimulai dari rumah. Untuk itu,  ACE menyediakan beragam alat kebersihan yang mudah digunakan. Diantaranya, set alat pel dengan handpress system untuk memudahkan saat membilas dan mengeringkan pel secara otomatis. Untuk kebersihan yang lebih maksimal, ACE menghadirkan aneka alat pengisap debu berbagai ukuran dan daya listrik, baik untuk debu kering ataupun basah. Tersedia juga pengisap debu nirkabel dengan baterai yang dapat diisi ulang untuk memudahkan penggunaan di area yang jauh dari sumber listrik.

“Selain itu, kebersihan di kendaraan juga penting untuk diperhatikan demi kenyamanan saat di perjalanan. Oleh karena itu, ACE menghadirkan alat pengisap debu dengan desain yang ringkas untuk membersihkan bagian interior, serta rangkaian cairan pembersih mobil merek Smartwax untuk membersihkan bagian eksterior. Selain untuk hunian dan kendaraan, ACE juga menghadirkan solusi kebersihan berbagai aksesoris yang dikenakan di tubuh dengan menyediakan pembersih digital berteknologi gelombang ultrasonik yang ampuh mengangkat kotoran dengan mudah untuk aneka aksesoris kesayangan seperti perhiasan, kacamata, hingga kawat gigi,” papar Nana.

Lanjut Nana, “Sebagai solusi untuk mewujudkan gaya hidup sehat, ACE menyediakan koleksi alat olahraga untuk digunakan di dalam rumah seperti sepeda statis dengan dudukan yang dapat diatur ketinggiannya sehingga dapat digunakan oleh anak-anak dan dewasa, treadmill yang berguna bagi kesehatan jantung, dilengkapi dengan monitor LCD untuk memantau denyut nadi, waktu, kecepatan, jarak, dan jumlah kalori yang terbakar, hingga barbel untuk melatih otot-otot lengan, bahu, dan dada yang berbahan karet agar tidak merusak lantai.”

“Gaya hidup sehat juga perlu ditunjang oleh asupan yang baik. Untuk mengolahnya, ACE menyediakan vitajuicer yaitu alat yang dapat membuat aneka minuman sehat seperti jeruk peras dengan atau tanpa bulir, jus cold-press dan smoothie. Bagi pelanggan dengan mobilitas tinggi, blender portabel sangat berguna untuk membuat jus dan dapat difungsikan sebagai botol minum. Selain itu, tersedia slow cooker untuk memasak dengan suhu rendah agar gizi makanan tetap terjaga, dilengkapi dengan wadah
berbahan tanah liat sehingga aman dari kandungan logam yang berbahaya bagi kesehatan,” ungkap Nana.

Nana juga menjelaskan, “Udara yang bersih dan segar juga diperlukan untuk menunjang kesehatan. Banyak orang mengira bahwa udara di dalam ruangan lebih sehat, padahal polusi udara juga terjadi di dalam ruangan akibat aktivitas yang dilakukan seperti memasak, merokok, hingga penggunaan alat semprot. Sebagai solusi permasalahan tersebut, ACE menyediakan koleksi Air Purifier (alat penjernih udara) yang akan mengeliminasi 99.98% partikel, debu, jamur dan virus, Air Humidifier (alat pelembab udara) yang bekerja dengan cara menyemprotkan uap air ke udara untuk mengikat bakteri, virus dan menghilangkan radikal bebas, serta Air Dehumidifier (alat penyerap kelembaban udara) yang bekerja menyedot udara lembab menggunakan kipas, kemudian akan mengembun dan menetes dan ditampung dalam sebuah wadah khusus untuk menyimpan tetesan air tersebut. Udara terlalu basah biasanya terjadi pada saat hujan, dan berpotensi menimbulkan jamur yang bisa menyebarkan virus asma.”

“Berbagai kondisi darurat dapat mengganggu kelancaran aktivitas keseharian. Oleh karena itu
dibutuhkan langkah antisipasi untuk mengurangi dampaknya dengan produk yang solutif agar kualitas
hidup tetap terjaga dalam kondisi apapun. Misalnya saat kondisi listrik padam, ACE menghadirkan lampu darurat LED dengan daya tahan hingga 15 jam yang dilengkapi dengan fungsi dimmer untuk mengatur intensitas cahaya sesuai kebutuhan, serta senter dengan daya yang dapat diisi ulang. Selain itu, ACE juga menawarkan kabinet dua pintu yang tahan karat dan anti rayap untuk menyiasati ruangan dengan udara yang lembab seperti pada saat musim hujan, serta brankas tahan api dengan pengaman elektronik dan alarm untuk mengantisipasi risiko kebakaran,” ucap Nana.

“Selama program 25 Years Anniversary berlangsung, beragam penawaran menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti diskon 25% serta harga spesial untuk ratusan produk pilihan. Untuk member ACE Rewards, tersedia promo khusus yaitu cashback hingga Rp 250 ribu dengan minimum transaksi tertentu, serta 2x point reward untuk transaksi setiap tanggal 25 di sepanjang tahun 2020. Untuk kemudahan bertransaksi, tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. Belanja produk ACE juga dapat dilakukan kapan dan dimana saja di www.acehardware.co.id/shop atau melalui authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com/ace,” tutup Nana. (rlls)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.