BESTTANGSEL.COM, PAMULANG- Ade Heri Sutiawan, S.E., M.M, hari ini, Senin, 28 Maret 2022 resmi menjabat sebagai Lurah Pamulang Timur,  Tangsel. Heri menggantikan Rahmat Hidayat, S.Ap.

Acara serah terima jabatan Lurah Pamulang Timur yang di selenggarakan di halaman samping Kantor Lurah Pamulang Timur,  dihadiri oleh Ketua Fraksi Partai Golkar H. Moch Ramlie SE. Camat Pamulang H. Mukroni M.M, Msi. Danramil Ciputat Kapten Inf. Rahmat Sentosa S.H, ibu-ibu PKK Pamulang Timur, para tokoh Agama, Tokoh masyarakat Pamulang,  Timur kecamatan Pamulang Tangerang Selatan

Dalam kesempatan tersebut, Ade Heri mengatakan, “Prinsipnya apa yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, selaku Lurah Pamulang Timur akan melaksanakan, dan untuk programnya melanjutkan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat khususnya Pamulang Timur.”

“Kita harus bersinergi dengan masyarakat, Ade Heri menambah jaman dulu memang kepala Desa itu seperti jagoan atau jawara tapi sekarang sudah tidak jamannya lagi,” imbuhnya.

“Karena amanat dan ditunjuk oleh Walikota Tangerang Selatan, bahwa untuk tokoh tokoh masyarakat Pamulang Timur,kalo memang lurah pamulang ada hal yang tidak berkenan tolong diberi tahu bahwa langsung minta di jewer dalam arti bukan dijewer kupingnya, tegur langsung ada yang kurang berkenan dalam bertugas,” pungkas Ade Heri.

Acara Sertijab berjalan dengan aman dan lancar, dan tetap menjaga prokes 5M( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), terakhir acara yang di tutup dengan doa oleh Ketua MUI Pamulang Timur. (Red/*)

Leave a Reply