BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Penghargaan atas prestasi yang mendulang medali di ajang Asian Games 2018 akhirnya diberikan kepada para atlet bulutangkis yang tergabung di PB Jaya Raya seperti, Marcus Geraldi Gideon, Gresiya Polii, Rizki Amalia Pradipta, Apriyani Rahayu, Ruselli Hartawan, Della Destiara dan Rian Ardianto.

Dengan didampingi Direktur Eksekutif Yayasan Pembangunan Jaya Raya Tony Soehartono, pendiri klub PB Jaya Raya, Ciputra langsung memberikan bonus kepada Marcus di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Senin (3/9/2018).

“Ini adalah bentuk penghargaan atas perjuangan para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama bangsa di ajang multicabang Asian Games 2018. Kami ikut bangga dan semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan, bahkan dilanjutkan di level yang lebih tinggi lagi,” kata Ciputra.

Marcus yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di sektor ganda putra dengan mendapatkan bonus sebesar Rp 600 juta.

Sedangkan, Rian Ardianto yang berpasangan dengan Fajar Alfian mempersembahkan medali perak mendapatkan bonus Rp 300 juta, setelah di final yang kemudian dikalahkan oleh Marcus dan Kevin.

Sementara di sektor putri, Gresiya Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu masing-masing mendapat bonus Rp 150 juta setelah mempersembahkan medali perunggu.

Rizky Amalia Pradipta yang berpasangan dengan Della Destiara mendapat Rp 50 juta. Ruselli Hartawan Rp 25 juta.

Tak hanya itu, PT Jaya Pembangunan juga memberikan bonus kepada Herry IP yang merupakan pelatih Marcus dan Rian sebesar Rp 50 juta. Sedangkan untuk pelatih ganda putri Eng Hian mendapat Rp 25 juta.

Ciputra juga melanjutkan, para atlet tak puas diri atas prestasi ini dan terus mendulang prestasi besar lainnya.

“Mereka harus berlatih lebih keras lagi untuk menatap even besar bulu tangkis lainnya. Bahkan, para pemain harus siap menyongsong Olimpiade 2020 di Jepang,” tambah Ciputra.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Yayasan Pembangunan Jaya Raya, Tony Soehartono berharap prestasi ini dapat mengapresiasi atlet muda PB Jaya Raya untuk berlatih dengan tekun.

“Mudah-mudahan mereka juga menginspirasi para pemain muda kita untuk berprestasi. Kami yakin, jika para pemain muda punya semangat dan komitmen kuat, mereka juga akan menyamai prestasi para seniornya,” kata Direktur Eksekutif Yayasan Pembangunan Jaya Raya Tony Soehartono.

Sedangkan, Kabid Peningkatan Prestasi dan Olahraga Dispora Tangsel, Ucok A.H Siagian yang mewakili Wali Kota Tangsel berharap atlet PB Jaya Raya terus mendulang prestasi serta bisa mengharumkan nama bangsa.

“Ini bukti apresiasi PB Jaya Raya, semoga dengan penghargaan ini terus mengharumkan nama bangsa Indonesia,” ucapnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Umum PBSI Wiranto, Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Mulyana dan jajaran lainnya di PB Jaya Raya.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.