BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Diluncurkan pada pertengahan 2018 lalu, brand souvenir Sam Girio terus menunjukkan eksistensinya. Kini, produk lokal berbahan baku Vegan Leather itu sudah mampu terbang ke Malaysia.

“Alhamdulillah, produk kami sudah mulai disukai masyarakat, baik dalam negeri maupun luar negeri. Sam Girio kami buat sedemikian rupa agar mampu bersaing di pasaran, target kami adalah corporate dan wedding organizer,”  tutur Rafidha Amira Meirinda, owner Sam 

Rafidha Amira Meirinda, owner Sam Girio.

Amira mengaku keberhasilannya adalah atas kerja bersama yang solid dari tim Sam Girio. “Sam Girio juga memanfaatkan teknologi yang terus berkembang saat ini baik dari pengembangan inovasi produk maupun pemasaran,” ungkap Amira yang tak putus terus berkreasi menciptakan produk-produk terbaru Sam Girio.

“Di  zaman teknologi saat ini, semua fasilitas dapat dimanfaatkan untuk membangun bisnis. “Kita wanita Indonesia harus mampu berusaha dengan tangan kita sendiri. Saat ini, semua fasilitas sangat mendukung untuk itu,” pungkasnya.

 

Asri/k6

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.