BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Bazar Buku Terbesar di Dunia “Big Bad Wolf”  kembali hadir untuk ke lima kalinya. Bazar kali ini akan diadakan pada tanggal 6 – 16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 10 (4 Hall) dengan gratis biaya masuk gedung.

Hadir selama 24 jam nonstop, Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 juga akan memberikan diskon dari 60% hingga 80% untuk semua buku-buku internasional. Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, tahun 2019 lalu Bazar Buku Big Bad Wolf sukses diselenggarakan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan di datangi oleh total lebih dari 2 juta pengunjung.

Para pengunjung bisa ikutan keseruan TikTok di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020. Ikuti kontes dengan cara ambil video tiktok semenarik mungkin di area bazar buku dan post dengan hashtag #NGEHITSDIBBWJKT2020. Pastikan akun tidak di privat. Pengumuman pemenang akan di umumkan pada 16 Maret 2020 dan 5 orang pemenang yang beruntung akan mendapat voucer dari Traveloka senilai Rp 8.000.000.

Para pengujung yang hadir juga berkesempatan untuk pulang membawa lemari buku yang bisa di isi sendiri dengan buku Bazar Buku Big Bad Wolf favorit mereka, dengan cara mengikuti kontes social media #FOTODIBBWJAKARTA2020, #BARBUKBBWJAKARTA2020 dan #MOMENBUKUAJAIB2020 dan jadilah 30 pemenang cash voucher harian untuk masing-masing kontes. Dua orang pemenang harian dari seluruh kontestan yang beruntung berhak untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu lemari baru penuh buku-buku dari Bazar Buku Big Bad Wolf serta total voucher senilai Rp.108 juta rupiah, paket koper dan hampers dari Quadran dan Jims Honey. Info lengkap cara mengikuti kontes bisa dilihat di highlight Instagram Stories (@bbwbooks_id) atau Facebook Page (@bbwbooksindonesia) official.

Bazar Buku Big Bad Wolf mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan kita tetap bersih dan hijau dengan mengajak pengunjung membawa koper atau totebag sendiri untuk membawa pulang buku-buku belanjaanmu. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.