BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Mewaspadai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama unsur pemerintahan kota Tangsel, di antaranya Camat, Lurah dan pengurus warga setempat, menggelar sosialisasi dan edukasi tentang penularan Virus Corona kepada masyarakat, salah satunya di Komplek Astek RW 05 Lengkong Gudang Timur Serpong, Tangsel, pada Senin (24/3/2020).

Selain menggunakan mobil dinas Polres Tangsel, woro-woro pencegahan penularan Virus Corona melalui alat pengeras suara (toa) tersebut, juga dilakukan dengan cara berjalan kaki berkeliling komplek.

“Kami mengedukasi bagaimana menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri sendiri maupun lingkungan. Di antaranya harus sering cuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan lingkungan, serta menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar rumah,” tutur Lurah Lengkong Gudang Timur, Haryadi Mahali, di sela sosialisasi dan edukasi hari ini.

Tidak hanya itu, para petugas tersebut juga melakukan penyemprotan rumah ibadah yang ada di lingkungan Komplek Astek Leguti dengan cairan disinfektan.

“Masyarakat khususnya warga Komplek Astek juga dianjurkan untuk berdiam diri di rumah, bekerja dan belajar dari rumah, tidak berkumpul atau berkerumun, serta hindari tempat-tempat keramaian, untuk memutus rantai penularan Covid-19. Jangan lupa juga untuk berdoa, agar wabah ini bisa segera berlalu di negeri ini,” tandas Haryadi. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.