BESTTANGSEL.COM, PONDOK AREN- Polsek Pondok Aren yang dipimpin oleh Kapolsek, Kompol Bambang Askar Sodiq, SH, MH, melaksanakan kegiatan memberikan penyuluhan di SMU Ricchi Bintaro. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran siswa terhadap bahaya narkoba, edukasi mengenai bahaya bullying, serta menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas. Pada Hari Senin, 11 Desember 2023.

Penyuluhan ini diharapkan dapat memahami tentang bahaya narkoba, edukasi mengenai bahaya bullying, dan pemahaman tentang ketertiban berlalu lintas sangat penting untuk meningkatkan kesadaran siswa/wi terhadap masalah-masalah tersebut.

Memberikan informasi yang bermanfaat kepada siswa untuk menghindari dan melawan ancaman-ancaman negatif yang mungkin dihadapi di lingkungan sekitar mereka. Pemberian penyuluhan oleh pihak kepolisian juga dapat membantu menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan mendukung perkembangan positif siswa.

Dalam Hal ini Dukungan dan Peran dari orang tua, Guru dan lingkungan merupakan bagian penting dari pendidikan anak-anak untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Baik penyalah guna narkoba, Bullying dan keselamatan berlalulintas Sehingga tercipta SDM yang unggul danTercipta budaya tertib berlalulintas.

Semoga kegiatan penyuluhan ini dapat memberikan dampak positif dan memberdayakan siswa untuk menjaga keamanan diri, menjauhi narkoba, menghormati satu sama lain, dan berpartisipasi dalam menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas. (Red/*)

Leave a Reply