BESTTANGSEL.COM, CITARIK SUKABUMI- Mempererat jalinan keakraban dengan para awak media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar ‘Pers Gathering’ di Desa Citarik Sukabumi Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu, 13-14 Juli 2019. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 40 orang awak media, baik cetak, televisi maupun media online, yang tergabung dalam kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangsel tersebut, dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, dan Kepala Divisi Humas Diskominfo Tangsel, Satiri.¬†

Rangkaian acara diawali dengan makan malam bersama dan ramah tamah. Meski tampak lelah dikarenakan baru saja melewati jalur padat merayap mulai dari Cigombong hingga Cikidang, namun melihat antusias para  awak media untuk mendengarkan sambutan darinya, Benyamin atau yang akrab disapa Bang Ben ini mengatakan bahwa lelahnya tak berarti apa-apa dibandingkan dengan jalinan keakraban yang semakin terbina antara dia dan para awak media.

Alhamdulillah akhirnya sampai juga ke sini, hampir 6 jam saya berada di dalam mobil, Sukabumi luar biasa macetnya, tapi begitu sampai di sini, rasanya lelah saya hilang, yang ada hanya perasaan senang. Senang bisa berkesempatan hadir di sini, senang bisa berkumpul bersama teman-teman media. Saya berharap jalinan keakraban akan terus terbina antara para pejabat pemerintahan Tangsel dengan para awak media,” tutur Ben.

Diselingi dengan guyonan-guyonan segarnya, Bang Ben banyak bercerita tentang karier dan pengalamannya sebagai pejabat Pemkot Tangsel, hingga komitmennya untuk menjadikan Tangsel sebagai kota yang Cerdas, Modern dan Religius.

Sayangnya, kebersamaan itu harus segera diakhiri karena Bang Ben harus segera kembali ke Tangsel, karena esok pagi harus menghadiri agenda yang sudah dijadwalkan.

“Mohon maaf, saya tidak bisa menemani kalian rafting, karena besok pagi saya harus menghadiri kegiatan di Cilenggang. Selamat rafting besok, lupakan sejenak pekerjaan, bersenang-senanglah. Tidak lupa saya mewakili Pemkot Tangsel juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Asuransi Sinar Mas dan Bank BJB Cabang Tangsel yang telah memberikan donasinya hingga terlaksana kegiatan ini,” tutup Bang Ben sebelum dirinya mencoba menghibur para awak media dengan 3 buah syair lagu yang dihafalnya.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.