BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Tim ACT dan MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Tangerang Raya mengunjungi para santriawan dan santriwati Gontor di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang. Para Santriawan dan santriwati tersebut dijumpai saat hendak kembali ke pondok pesantren Gontor pada Selasa, 16 Juni 2020.

Perjalanan para santriwan dan santriwati menuju pondok pesantren mereka dilakukan secara bertahap dengan muatan sekitar 38 santriwan/santriwati per busnya.

Tim ACT Tangerang raya membagikan masker kain, biskuit dan Air Minum Wakaf (AMW) kepada sekitar 130 orang santriwan santriwati yang akan berangkat sebagai bekal mereka. Para santri mengucapkan terima kasih kepada Tim ACT dan MRI Tangerang Raya.

Keren” juga ini ada air minum wakaf begini, ini amal jariyah,” ujar Ustad Sholeh, salah satu koordinator keberangkatan santriwan Gontor.

“Air Minum Wakaf ini adalah salah satu wakaf produktif yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja termasuk para santri ini.. kami berharap perbekalan kami ini bisa berguna untuk perjalan mereka menuju pondok,” Ujar Rodi, Tim Program ACT Tangerang Raya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.