BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Birkenstock adalah brand produk alas kaki luar negeri lebih tepatnya dari Jerman yang mulai berproduksi dari sejak 1774, sampai sekarang ini, Birkenstock masih tetap terkenal dengan ragam model sandal untuk mendukung kegiatan harian. Sandal dari Birkenstock mempunyai desain fleksibel, sangat nyaman, tidak licin, dan tentunya sandal Birkenstock dijamin awet hingga bertahun-tahun. Ini dia beberapa produk sandal unggulan Birkenstock yang perlu kamu tahu.

Birkenstock Florida

Sandal Birkenstock seri Florida ini mempunyai tiga strap. Kalau Anda bosan tipe sandal one atau double strap, maka sandal Birkenstock Florida ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk Anda.

Desain yang diterapkan pada produk Birkenstock Florida ini tergolong unik yang mampu memancarkan sisi ciri khas pada kaki Anda. Ada gesper untuk pengaturan lebar strap sandal Birkenstock Florida supaya punggung kaki kita tidak tertekan berlebihan.

Hal ini bisa membuat kaki tidak mudah terasa lelah meski memakai sandal Birkenstock Florida ini lama-lama. Warna sandal Birkenstock satu ini mulia dari Black, White, Navy, dan warna lainnya.

Birkenstock Birko-Flor Milano 

Mungkin ada dari Anda yang mencari sandal dengan kemampuan tetap stabil walau Anda sedang berlari kecil ketika memakainya, maka memilih Birkenstock Birko-Flor Milano merupakan solusi yang sangat tepat.

Karena Birkenstock Birko-Flor Milano dilengkapi back strap, sehingga sandal Birkenstock satu ini bisa mengimbangi kegiatan sibuk Anda sehari-hari. Di samping itu, adanya back strap di sandal ini dapat diatur tingkat lebarnya sesuai ukuran kaki.

Anda bisa menikmati kenyamanan mengenakan sandal Birkenstock Birko-Flor Milano tanpa harus khawatir bagian pergelangan kaki mudah lecet.

Birkenstock Oiled Leather Mayari 

Model Mayari merupakan seri sandal Birkenstock yang cocok untuk mereka penggemar sandal thong, tapi kurang nyaman akan desainnya. Sandal Birkenstock Mayari ini dirancang dengan memakai dua strap yang tipis menyilang di bagian depan.

Kegunaannya untuk menjepit bagian ibu . Selain itu, Birkenstock Oiled Leather Mayari mempunyai juga strap melingkar di punggung kaki agar lebih pas lagi di kaki. Warna yang bisa dipilih untuk sandal Birkenstock Oiled Leather Mayari mulai dari Black, Habana, dan Tobacco brown.

Birkenstock Ramses

Sandal Birkenstock Ramses memiliki desain yang sangat kalem tapi tetap mempunyai strong image agar bisa dipakai kaum pria. Birkenstock Ramses memakai Birko-Flor untuk menjadi upper-nya, ada pun bahan EVA untuk bagian outsole sandal Birkenstock satu ini.

Bahan-bahan tersebut merupakan perpaduan sempurna agar ketahanan Birkenstock Ramses bisa lebih lama nantinya. Sandal Birkenstock Ramses sangat sesuai bagi Anda yang ingin desain simpel, tapi tetap memiliki nuansa maskulin.

Birkenstock Ramses yang memiliki desain Thong ini menghadirkan varian warna Dark Brown, White, Stone, dan Black.

Birkenstock EVA Gizeh Essentials 

Bahan yang digunakan pada sandal Gizeh Essentials dari Birkenstock ini yaitu EVA yang memiliki keunggulan anti selip. Sandal Birkenstock EVA Gizeh Essentials bisa dipakai pada saat bermain-main atau jalan-jalan ke pantai.

Bentuk Birkenstock EVA Gizeh Essentials terbuka, memiliki desain simpel, dan mempunyai kelebihan tahan air. Di samping itu, bobot sandal Birkenstock EVA Gizeh Essentials juga tergolong ringan sehingga bisa memberikan kebebasan untuk kaki Anda.

Aktivitas traveling Anda pun pasti bisa semakin berkesan dengan memakai sandal Birkenstock satu ini. Birkenstock EVA Gizeh Essentials hadir dengan warna Black White dan Anthracite. Demikian saja informasi kali ini seputar sandal-sandal Birkenstock unggulan, semoga bermanfaat. (Red/rlls)

Leave a Reply