BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan –┬áKegiatan sosial berupa pembagian sembako dan beasiswa kembali dilakukan oleh PT Feelbuy Indonesia (distributor peralatan rumah tangga Lock & Lock), di kantor pusat PT Feelbuy Indonesia di Ciater Serpong Tangerang Selatan, Kamis, 15 Juni 2017.

Pembagian paket sembako dan beasiswa bagi anak yatim diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia, Yu Joo Wan, disaksikan Lurah Ciater Nasan Wijaya, dan Wakapolsek Serpong AKP Enung Kholis.

Di Ramadan 1438 H. ini, PT. Feelbuy membagikan 130 paket sembako untuk warga, dan 12 paket sembako beserta perlengkapan sekolah untuk anak yatim. Selain sembako dan perlengkapan sekolah, untuk anak yatim diberikan juga uang tunai sebagai beasiswa.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap warga sekitar, dan ini rutin kami lakukan sejak tahun 2010,” tutur Yu Joo Wan.

Menurut Yu Joo Wan, jumlah penerima santunan dan beasiswa selalu bertambah. “Kami berharap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Terkait dengan beasiswa, saya berikan untuk anak-anak yatim. Karena menurut saya sekolah itu sangat penting, dan saya selalu ingatkan agar mereka berprestasi,” ungkap Yu Joo Wan.

Sejak hadir di Tangerang Selatan, PT. Feelbuy merupakan salah satu perusahaan yang banyak menyerap tenaga kerja yang berasal dari lingkungan sekitar. “Ada sekitar 90 persen tenaga kerja di sini adalah warga sekitar,” pungkas Yu Joo Wan.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.