BESTTANGSEL. COM, Tangerang Selatan – Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, Assocition Chief Engineering (ACE) Banten memperingati hari jadinya yang ke 1 tahun, dengan menyantuni 30 orang anak yatim yang berada di Tangerang Selatan.

Kegiatan yang digelar di Grand Zuri Hotel BSD Tangsel, pada Rabu 14 Juni 2017 tersebut diawali dengan buka puasa bersama, dan pemotongan tumpeng sebagai puncak perayaan HUT Ke-1 ACE Banten. Hadir dalam perayan tersebut Ketua PHRI Provinsi Banten Asok Kumar.

dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Ini sebagai ungkapan rasa syukur kita, ACE Banten yang telah memasuki usia satu tahun. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap masyarakat sekitar, serta sebagai salah satu cara untuk selalu menjaga silaturahmi baik dengan sesama anggota ACE Banten maupun dengan masyarakat.”

Sejak dideklarasikan Juli 2016 lalu, anggota ACE Banten terus bertambah. Hingga saat ini tercatat sudah ada 200 lebih anggota, “Jumlah ini tampaknya masih akan terus bertambah, mengingat banyaknya manfaat yang bisa dipetik para anggota, di antaranya berbagi ilmu dan pengalaman,” ungkap Agus.

Selain kegiatan sosial, ACE Banten juga rutin mengadakan kompetisi olahraga antar anggota, seminar, serta gathering dengan melibatkan puluhan perusahaan yang bergerak dalam penjualan produk-produk engineering.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.