BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Liburan seru tidak hanya menawarkan kesenangan bagi anak, tapi juga memiliki nilai yang mengedukasi. Beranjak dari hal itu, Living World Alam Sutera, Serpong, pusat Home Living, Eat and Dining Center menghadirkan Space Adventure selama masa liburan sekolah.

“Space Adventure” wahana adalah permainan atau playground yang 80% materialnya menggunakan bahan “Kardus”.

“Tujuan utama dari acara ini, adalah lebih ingin menonjolkan fungsi lain dari kardus yang mempunyai nilai seni, unik dan fungsi yang cukup tinggi,” jelas Vennisia Chief of Public Relations Living World Alam Sutera.

Bertempat di West Atrium hingga 16 Juli 2017 buah hati Anda bisa merasakan aneka kegiatan seperti Dome Cardboard Planetarium, Sliding Cardboard Spaceship, Cardboard Spaceship, Cardboard Planets, Hanging Spaceship Cardboard, Cardboard Space Station, Cardboard Mini Rocket dan Cardboard Space Pod.

“Dengan HTM mulai dari Rp.35.000,- para pengunjung setia Living World bisa menikmati pengalaman unik bertema ruang angkasa dengan menggunakan bahan dasar kardus yang tentu dapat memberikan hiburan dan edukasi anak – anak,” ucap Vennisia.

 

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.