BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung melakukan pembenahan internal pasca keluarnya Surat Keputusan (SK) pemberhentian Ketua DPD PAN Kota Tangsel.

Sekretaris DPD PAN Kota Tangsel Nulyadin menegaskan, SK nonaktif ketua dan penunjukan Plt Ketua sudah diterima oleh DPD PAN Kota Tangsel.

“Sudah diterima, kami juga diintruksikan untuk langsung melakukan pembenahan,” ungkap Nuryadin menjelaskan, Minggu (29/3/2020).

Sekretaris DPW PAN Provinsi Banten Mulyani AK mengatakan sejak SK nonaktif Ketua DPD PAN Kota Tangsel keluar, maka DPW PAN Prov Banten juga mengeluarkan SK penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PAN Kota Tangsel. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kekosongan jabatan di tingkat DPD.

“Plt ini bertugas melakukan pembenahan internal partai di Tangsel,” katanya.

Maryani menegaskan, tugas utama Plt Ketua DPD PAN Kota Tangsel yakni melakukan konsolidasi, pemenangan Pilkada Kota Tangsel yang rencananya akan digelar pada September 2020 dan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Tangsel pada akhir 2021.

“Pilkada ini agenda penting PAN di Kota Tangsel di 2020 ini,” ujarnya.

Plt Ketua DPD PAN Kota Tangsel ini, lanjut Maryani akan menjabat hingga Musda PAN Kota Tangsel dilaksanakan. Lantaran, Tugas Plt ini mensukseskan Musda PAN di Tangsel.

“Saya berharap, Plt Ketua ini langsung bergerak menjalankan roda partai di Kota Tangsel,” paparnya.(***)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.