BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Eva Air kembali unjuk gigi dalam ajang Taiwan Excellence Happy Run 2019 yang digelar di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Minggu (21/7).

Turut mendukung gelaran Happy Run selama 6 (enam) tahun berturut-turut, Makmun Hamsa selaku General Manager Eva Air mengatakan bahwa Eva Air ingin membantu memperkenalkan Taiwan kepada masyarakat Indonesia, melalui keikutsertaannya di ajang Happy Run.

Untuk diketahui, maskapai yang selalu masuk kedalam Top 10 Safety dari total 450 maskapai penerbangan di dunia ini melayani rute penerbangan ke Jakarta dan Denpasar, disamping rute connecting ke Taiwan dan Amerika.

“Jakarta-Taipei ditempuh dalam waktu 2 jam sampai 3 jam sesuai destinasi, setelah itu connect ke Amerika,” kata Makmun.

Ditemui saat berlangsungnya ajang Happy Run di Pasar Seni, Ancol, Minggu (21/7), Makmun mengklaim bahwa Eva Air merupakan maskapai pelopor yang menghidupkan kembali kelas Economy Deluxe, dan kemudian diikuti oleh maskapai lain.

“Eva Air adalah maskapai pelopor yang menciptakan Economy Deluxe. Terletak di antara kelas Ekonomi dan Bisnis, servis yang diberikan di kelas Economy Deluxe hampir sama dengan Bisnis, namun dengan harga jauh lebih murah.” pungkas Makmun. (*)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.