BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Selain sebagai faslitas kesehatan bagi warga Tangerang Selatan, Pemkot Tangsel juga siapkan rumah sakit dan puluhan Puskesmas untuk menampung para caleg yang depresi akibat tidak kuat menghadapi kekalahan di Pileg mendatang.

Saat bertemu para awak media, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, “Pemkot Tangsel sudah menyiapkan rumah sakit dan puskesmas yang sudah cukup lengkap fasilitasnya untuk masyarakat dan caleg yang depresi.” Sabtu (12/01/2019).

Lanjut Benyamin, “Fasilitas kesehatan yang ada siap untuk melayani masyarakat Tangsel dan para caleg yang gagal pemilu. Sebagai bagian dari tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Dia juga menegaskan bahwa tugas dalam melayani masyarakat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan 30 Puskesmas dibawah naungan pemerintah setempat siap melayani siapapun yang datang untuk berobat.

“Sebagai pelayan masyarakat dalam hal kesehatan, satu RSUD dan 30 Puskesmas siap melayani siapapun yang datang berobat, jadi tidak fokus untuk menghadapi caleg gagal pemilu aja,” pungkasnya.

 

Asri/bbs

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.