BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Melengkapi kebutuhan pengunjung dalam berbelanja dan menikmati hiburan, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan area kuliner “Flavor & Field” di Latau Dasar. Flavor & Field area kuliner baru yang disusun secara terpadu, dengan menawarkan nuansa unik dan berbeda yang memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi pengunjung khususnya para pencinta kuliner. Tempat kuliner kekinian, yang akan menjadi obyek buruan para penggemar foto selfi ini resmi dibuka pada, Sabtu (29/2/2019).

Flavor & Field SMS menghadirkan tenant-tenant baru yang pas untuk semua usia.

Hadirnya area baru ini menjadi wujud visi SMS untuk menjadi one stop shopping mall and entertainment yang diidamkan setiap orang. Sebelumnya, SMS sukses  mengembangkan area favorit pengunjung, Downtown Walk.

Flavor & Field hadir dengan berbagai macam tenant Food & Beverages pilihan, mulai dari menu olahan cita rasa Indonesia, Jepang, Korea, hingga beberapa jenis makanan cepat saji. Terdapat sembilan tenant baru di area Flavor & Field yang telah aktif beroperasi yakni Dapur Solo, Bar.B.Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny’s Pavillon, Kintan Buffet & Shaburi, Coco Ichibanya, Lamian Palace, dan masih akan hadir beberapa tenant pilihan lainnya.

Flavor & Field juga menghadirkan gerai resto berkelas dengan sajian menu-menu modern.

Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Serpong mengatakan, “Dengan pengalaman Summarecon mengembangkan SMS selama lebih dari sebelas tahun, maka diyakini hadirnya area ini pun akan terus memberikan jawaban atas kebutuhan berbelanja dan hiburan dari masyarakat sekitar. Tentunya kehadiran fasilitas ini turut aktif mendukung misi Summarecon dalam mengembangkan SMS bahkan kawasan Summarecon Serpong menjadi sebuah kawasan yang bernilai, memberikan fasilitas terpadu kepada masyarakat Serpong dan sekitarnya sekaligus meningkatkan perputaran bisnis di wilayah ini.”

Dilengkapi dengan tempat bermain anak dengan fasilitas mainan yang edukatif dan bebas biaya main, menjadi daya tarik bagi Flavor & Field.

Dengan design yang nyaman dan family friendly, area seluas 25.000 m2 ini juga menyediakan playground atau arena bermain anak, untuk menemani pengunjung yang membawa buah hati. Arena bermain ini aman untuk si kecil karena materialnya yang lembut dan bebas dari benda berbahaya, serta dapat dinikmati dengan gratis, namun tetap harus dalam pengawasan orang tua.

Dilengkapi dengan industrial yang menawan, Flavor & Field menjadi area kuliner yang instagrammable.

Di Flavor & Field, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menyantap makanan sambil mendengar gemercik air mancur, yang berdiri tepat di pintu masuk area ini. Selain jenis makanan yang beragam, salah satu daya tarik lain dari Flavor & Field adalah konsep industrial yang terdapat di salah satu sudutnya. Konsep ini memadukan dinding dengan material batu bata, dan pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan.

“Flavor & Field merupakan area khusus untuk tenant Food & Beverages yang menyediakan ragam pilihan kuliner dan jenis makanan dengan cita rasa tinggi. Selain itu, untuk pengunjung yang membawa anak juga dapat menikmati area ini karena kami menyediakan arena bermain atau playground untuk anak-anak. Jadi, jika pengunjung ingin merasakan sensasi menyantap makanan ditemani dengan suasana yang nyaman dan berbeda,” ujar Willy.

“Flavor & Field adalah tempat yang tepat karena perpaduan konsep menarik, suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona spot foto yang instagrammable untuk para pengunjung SMS. Bahkan, area Flavor & Field ini cocok menjadi tempat hangout yang dapat membangkitkan mood serta selera makan para pengunjung”,  tutup Willy.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.