0506201501Bisnis ritel yang semakin berkembang, menjadikan profesi sebagai pengusaha ritel juga semakin menjanjikan. Untuk itu, Froggy Edutography merangkul salah satu ritel terbesar di Indonesia yaitu Alfamart dengan menghadirkan Alfamart Business & Retail yang memberikan gambaran jelas tentang sejarah awal perdagangan. Sejarah tersebut dimulai dari jalur sutera atau sistem barter hingga perdagangan bebas dan seluk beluk profesi pebisnis agar anak-anak mendapatkan informasi yang benar tentang profesi pebisnis.

Founder dan CEO Froggy Edutography, Fernando Iskandar mengungkapkan, dengan hadirnya fasilitas terbaru, pihaknya berharap dapat membantu anak-anak Indonesia untuk dapat memiliki cita-cita besar sejak usia dini. Sehingga anak mempunyai mental yang tangguh dan jumlah profesi dalam programEdutography Goal Setting dan Motivation Field Trip yang dimiliki Froggy Edutography juga bertambah.

Hans Prawira, President Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk juga menyambut baik kerja sama yang terjalin. Dirinya melihat keseriusan dan kredibilitas Froggy Edutography sebagai lembaga pengembangan motivasi dan cita-cita yang selalu memotivasi anak Indonesia agar menjadi calon pemimpin bangsa yang hebat di masa depan. (NAD)