BESTTANGSEL.COM, Tanggerang Selatan-Publik dikejutkan dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang selama ini jauh dari berita miring tersebut memutuskan untuk berpisah setelah Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar pada 5 Desember mendatang.

Sebagai orang tua, ayah dari Gading, Roy Marten, mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk mempersatukan kembali keutuhan biduk rumah tangga anaknya.

“Ya, pasti (saya berusaha), saya biasa aja. Saya kayak orang tua-orang tua yang lain, ya pasti lah berusaha dengan sangat,” kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (1/12).”Tapi langkahnya kan sudah sedemikian jauh, nanti tanggal 5 Desember katanya sidang pertama. Jadi saya kira kita tunggu aja,” lanjutnya.

Terkait hak asuh anak, Gading Marten ternyata pernah meminta saran kepada Roy. Menurut, pria berusia 66 tahun itu, anak-anak di bawah usia lima tahun lebih baik ikut ibunya.

Karena itu, anak semata wayang Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten, akan berada di bawah pengasuhan Gisel. Namun, Gading tetap dibebaskan untuk berjumpa dengan buah hatinya itu. “Saya kira, saya melihat mereka sepakat mengurus Gempi dengan baik, dua-duanya. Itu satu hal yang paling penting. Menurut saya adalah mereka sepakat untuk membesarkan Gempi dengan baik. Itu sebuah pembayaran dari sebuah kekalahan, saya kira begitu,” jelas Roy.

Ketika disinggung perihal Gading Marten dan Gisel yang sudah berseteru selama 1,5 tahun, aktor senior itu enggan memberikan komentar lebih lanjut.

“Enggak, enggak tahu. Saya tidak mau komentar itu, saya tidak mau terlibat masalahnya,” jawab Roy Marten.

 

 

sumber:kumparan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.