BESTTANGSEL.COM, Tanggerang Selatan-Gisella Anastasia alias Gisel sudah memilih untuk berpisah dari Gading Marten dan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Artinya, kasus perceraian itu akan segera disidangkan di pengadilan.

Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady SH, mengatakan bahwa keduanya mungkin akan hadir dalam sidang perdana yang digelar pada Desember mendatang.

“Secara UUD, memang diharuskan untuk hadir pada prinsipnya. Tapi untuk lebih detailnya saya tidak bisa sampaikan. Disarankan oleh pengadilan uuntuk hadir,” ungkap Andreas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Saat ini Gading dan Gisel juga diketahui sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Andreas menyebut kalau keduanya masih terus berkomunikasi. Apalagi saat ini, anak semata wayang Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten, juga berada di bawah pengasuhan Gisel.

Menurut Andreas, untuk ke depan, hak asuh Gempi memang akan jatuh ke tangan Gisel dan ini sudah menjadi kesepakatan bersama.

“Kedua belah pihak punya wewenang. Tapi kalau perwalian memang diminta oleh Gisel karena Gempi masih di bawah umur. (Hak asuh anak) Kesepakatan berdua,” kata Andreas.

Meski begitu, Gempi tetap akan merasakan kasih sayang yang sama seperti saat kedua orang tuanya masih tinggal bersama. Andreas juga mengatakan bahwa pemain ‘Susah Sinyal’ tersebut sama sekali tidak melarang Gading untuk bertemu sang anak.

“Karena Gempi masih balita, jadi tahunya cuma main. Enggak ada berita apapun, yang ada Gading dan Gisel lihatnya Gempi tetap lucu dan menggemaskan. Mas Gading juga bisa ketemu Gempi kapan saja, Mbak Gisel tidak akan menghambat jalan untuk ketemu Gempi,” bebernya.

Jika soal hak asuh Gempi, keduanya sudah sama-sama sepakat. Lantas, bagaimana dengan harta gono-gini, termasuk rumah mereka di kawasan Bintaro?

“Saya melakukan pendampingan untuk perceraian saja. Mereka ada kesepakatan tersendiri untuk soal harta gono-gini. Rumah juga soal harta gono-gini, bukan ranah kita,” ungkap Andreas.

Tak hanya itu, Andreas juga enggan membicarakan soal kontrak kerja yang mungkin melibatkan Gading dan Gisel. “Itu bukan wewenang saya menjelaskan. Saya tidak mau membahas hal tersebut karena saat Gisel mendaftarkan (gugatan), berarti sudah dalam situasi aman. Berarti di luar itu tidak ada kontrak segala macam,” tutupnya.

 

 

Sumber: kumparan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.