BESTTANGSEL.COM – Berbicara soal gaya hidup pastinya sangat menyenangkan sekali untuk dibahas, salah satunya gaya hidup seorang pekerja kantoran. Biasanya para pekerja kantoran memiliki ciri khas yang berbeda-beda, baik dalam segi penampilan maupun gaya hidupnya.

Namun apa saja sih gaya hidup para pekerja kantoran ini? Kenapa sih harus sampai dibahas? Mungkin dari kalian memiliki gaya hidup yang sama dengan yang akan kita bahas ini. Yuk kita simak apa aja gaya hidup para pekerja kantoran?

 

Pakai Makeup di Kendaraan Karena Takut Terlambat
Gaya hidup seperti ini biasanya sering kita temukan di tengah-tengah keramaian Ibukota Jakarta khususnya di kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Mungkin karena takut telat ya, jadi tidak sempat dandan di rumah. Bahkan banyak pekerja kantoran yang lebih mendahulukan pergi ke toilet untuk berbenah diri dulu, lho. Apa Anda juga suka buru-buru gitu?

Jarang Banget Olahraga, Hanya Menghabiskan Waktu Duduk 8 Jam Perhari
Nah, yang seperti ini banyak juga kita lihat dalam sebuah perusahaan, baik perusahaan besar maupun kecil sekaligus. Menghabiskan waktu 8 jam per hari di depan komputer atau meeting ke sana ke mari. Pastinya sudah dapat dipastikan, para pekerja kantoran yang seperti ini jarang banget yang namanya berolahraga. Waktunya dihabiskan untuk bekerja dan mencari hiburan setelah jam kantor. Padahal, banyak lho gym yang buka sampai malam, coba deh mulai sekarang Anda membiasakan diri untuk berolahraga beberapa saat agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Makanan Cepat Saji Menjadi Solusi
Makanan cepat saji bagaikan sahabat yang ditemui 3 kali sehari. Pasalnya, makanan cepat saji yang paling gampang ditemukan di sekitar perkantoran. Tinggal pesan, datang, rasanya pun juga menyenangkan di lidah. Tapi, di balik itu semua kolesterol dan lemak jenuh berdatangan. Yakin Anda mau makan nggak sehat setiap harinya?

Pulang Larut Malam, Terjebak Macet di Jalan
Jarang banget deh melihat pekerja kantoran yang bisa pulang tepat waktu. Tidak hanya karena pekerjaan yang nggak ada habisnya, tapi karena kelamaan di jalan. Macet menjadi salah satu alasan terbesar pekerja kantoran nggak sempat makan makanan sehat di rumah, tidur lebih awal dan berangkat nggak kesiangan. Macetnya Jakarta memang sudah menjadi keseharian yang jarang bisa dilewatkan.

Dengan gaya hidup seperti itu, gaji besar pun rasanya nggak bisa menggantikan kesehatan dan waktu yang terbuang. Kalau begini terus, ada nggak sih solusi agar bisa terlepas dari gaya hidup di atas?

Ayo mulai sekarang setidaknya kita coba untuk mengatur gaya hidup kita menjadi lebih sehat dari yang sebelumnya.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.