BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan memberikan bonus kepada para atletnya yang berprestasi dalam ajang PON XX di Papua.

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan dirinya sudah meminta kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Tangsel untuk merumuskan bonus yang akan diberikan.

“Insya Allah ada insya Allah. Saya lagi minta TAPD untuk merumuskan mencari solusinya (pemberian bonus pada atlet berprestasi di PON, red),” katanya saat ditemui wartawan Tangsel, Rabu (13/10/2021).

Hal tersebut dilakukan menurut Benyamin sebagai wujud apresiasi Pemkot Tangsel pada mereka yang berprestasi dalam ajang PON XX.

“Prinsipnya kita mengapresiasi prestasi-prestasi para atlet, bagaimanapun mereka mengharumkan nama Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Saat ditanyai bonus apa yang akan diberikan, dirinya menjelaskan pihaknya belum tahu bonus dalam berbentuk apa yang diberikan.

“Belum tahu, belum masih dirumuskan.” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kota Tangerang Selatan keluhkan atletnya yang berprestasi tak didukung Pemerintah Kota Tangsel.

Ketua Podsi Tangsel, Dodi Harianto mengatakan sebanyak 5 atlet dayung dari Tangsel yang berangkat mewakili Banten ke PON Papua tak dilepas dan tak didukung Pemkot Tangsel.

“Kita melihatnya kalau untuk Kabupaten atau Kota lain ada pelepasannya dan ada pemberian uang saku, ko Tangsel gak ada,” sebagaimana dikutip dari detakbanten.com, Senin (11/10/2021). (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.