BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Berbuat baik sejatinya dapat dilakukan dalam berbagai cara. Salah satunya dengan donor darah. Bekerjasama dengan Rumah Sakit Mulya dan PMI Tangerang Selatan Apartemen Brooklyn Alam Sutera mengadakan kegiatan kampanye kemanusiaan dalam bentuk Donor Darah, Senin (9/9).

Humas dan Marketing RS Mulya, Adi Irawan menuturkan, kegiatan ini perdana dilakukan dilingkup apartemen. Hal tersebut karena pihak RS hendak memfasilitasi siapapun yang ingin mendonorkan darahnya.

“Kita ingin mengkampanyekan kegiatan donor darah ini secara rutin kedepannya, maka kami melakukan MoU dengan PMI Tangerang Selatan dan memilih Apartemen Brooklyn Alam Sutera sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini,” Ucapnya.

Alasan memilih apartemen lanjut Adi lantaran banyak penghuni atau pengunjung apartemen yang sudah melakukan donor darah, ingin mrelakukan lagi namun terkendala tempat dan waktu,

“Mereka (pendonor,red) mengalami keterbatasan untuk donor. Jadi kita coba untuk jemput bola,” Tambahnya.

Tidak hanya itu, pihak RS Mulya mengaku ingin menginfokan pppkembali pentingnya Donor Darah bagi keberlangsungan hidup bersama. Terlebih banyak peserta donor dari Apartemen Brooklyn yang sudah pernah donor dan antusias pengunjung juga cukup ramai.

“Antusias penghuni sangat bagus dan cukup tinggi terlihat dari jumlah peserta yang hadir mencapai 70 orang. Semoga kedepan bisa lebih rutin dan bekerja sama dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, General Manager Brooklyn, Yopi Iskandar merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Dirinya berharap agar kedepannya kegiatan serupa tetap diadakan.

“Tentunya saya sangat senang dan berterimakasih karena telah memilih Apartemen Brooklyn sebagai tempat berlangsungnya kegiatan kemanusiaan seperti ini. Kedepan kita akan support kegiatan-kegiatan yang menyangkut kemanusiaan seperti ini.” Tutupnya

(rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.