Tony Mampuk GM Corporate Affairs Giant (Kanan atas) dan Juri dari Eksternal Hanny Shintawati bersama 10 pemenang Giant Faunatic Drawing Competition.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Giant Faunatic Drawing Competition usai digelar. CSR pendidikan persembahan Giant yang diikuti oleh 313 siswa dari 48 sekolah se-Jabodetabek tersebut, melahirkan 10 pemenang setelah melalui 4 tahap penjurian. Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

“Kegiatan ini, digelar oleh Giant mulai 23 Oktober – 02 November 2017. Ini merupakan rangkain memperingati Hari Anak Internasional (HAI) yang jatuh pada 20 November 2017,” tutur Tony Mampuk, GM Coorporate Affairs Giant, saat menyerahkan secara simbolik hadiah lomba gambar yang bertema ‘binatang’ tersebut, Rabu 22 Nopember 2017 pada puncak acara Giant Faunatic Drawing Competition di Giant Ekstra CBD Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Tidak hanya bisa membawa pulang uang tunai sebagai hadiah, menurut Tony, 10 gambar yang terbaik juga berkesempatan hasil karyanya dijadikan desain tas belanja Giant yang akan dijual oleh Giant secara nasional.

Program Indonesia bebas sampah 2020 yang diusung pemerintah pusat ternyata telah menginspirasi gambar Giant Faunatic ini.

“Giant ingin mengajak para pelanggan untuk bergaya hidup ramah lingkungan salah satunya dengan mengurangi penggunaan plastik Sebagai gantinya, Giant akan menawarkan reusable bag dengan desain yang menarik dari hasil karya anak-anak Indonesia,” terangnya.

“Kami percaya kreatifitas dan imajinasi anak itu tanpa batas. Oleh karena itu, kami mengadakan kompetisi ini untuk memfasilitasi kreatifitas mereka,” tegas Tony lagi. Dan ternyata, antusiasme anak-anak Indonesia cukup besar.

Bersamaan dengan penyerahan hadiah lomba,  dalam peringatan HAI kali ini Giant juga menyelenggarakan seminar parenting, yang mengangkat tema “Gadget 101 for Kids”, dengan menampilkan nara sumber Penulis dan Psikolog Elizabeth Santosa.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.