BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Mewujudkan niat suci para driver Gojek yang ingin melakukan ibadah Haji dan Umrah, BNI Syariah melalui tabungan BNI Baitullah iB Hasanah memberi kemudahan lewat program Gojek Goes to Baitullah, dengan saldo awal pembukaan tabungan hanya Rp50 ribu dan Rp25 ribu untuk setoran selanjutnya.

“Saat ini sudah ada sekitar 350 driver Gojek yang ikut dalam program tabungan BNI Baitullah iB Hasanah. Target kami sekitar 500 driver yang ada Jabodetabek, ada kemungkinan akan meluas ke kota-kota lainnya,” tutur Ida Triana Widowati, Pemimpin Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah, saat menggelar sosialisasi kerjasama antara BNI Syariah dan Gojek Indonesia terkait tabungan dan program Haji dan Umrah khusus driver Gojek, di International Islamic Expo (IIE) 2018 di Jakarta Convetion Center, Sabtu, (22/09).

Menurut Ida, meski baru diluncurkan kerjasama antara BNI Syariah dah Gojek Indonesia, namun tidak sedikit driver Gojek yang sudah menyetorkan lebih dari Rp20 juta di Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah.

“Program ini sudah berjalan sekitar 1,5 tahun, dan beberapa driver Gojek sudah ada yg bisa berangkat Umrah,” ungkap Ida.

Sebagai bentuk apresiasinya kepada para driver Gojek yang ikut dalam program tersebut, BNI Syariah memberikan apresiasinya berupa tambahan saldo Rp1 juta kepada driver yang memiliki saldo tertinggi.

“Khusus di IIE 2018 ini, bagi 50 driver Gojek pertama yang hadir di acara BNI Syariah IIE 2018 akan mendapatkan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah sebesar Rp 100 ribu,” ujar Ida menambahkan.

“Semoga program ini bisa menjadi motivasi bagi para driver Gojek, sehingga mereka bisa lebih giat lagi dalam layanan antar jemput bagi masyarakat,” pungkas Ida.

Selain program kerjasama dengan Gojek Indonesia, BNI Syariah IIE 2018 juga menawarkan berbagai program menarik di IIE 2018.

II E 2018 diramaikan oleh 140 tenant supply chain yang menyokong kegiatan haji dan umroh, diantaranya 58 perusahaan internasional yang bergerak di bidang penyedia jasa hotel, transportasi, visa, catering dan telekomunikasi, 25 perusahaan penyelenggara resmi perjalanan umrah dan haji khusus, 35 perusahaan dalam negeri yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman halal, kosmetik dan fashion untuk menunjang Indonesia sebagai tujuan wisata halal dunia, 22 perwakilan internasional yang terdiri dari maskapai penerbangan, perwakilan negara-negara sahabat dari tujuan wisata halal di Timur Tengah, Central Asia, Eropa dan Asia.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.