BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-78 Kantor Kementerian Kabupaten Tangerang menggelar berbagai perlombaan seperti lomba adzan, seni karya ilmiah, Hadroh, Marawis dan sebagainya untuk tingkat RA, MI, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah dengan mengangkat tema ” Indonesia Hebat Bersama Umat” bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2023)

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang H.A. Baijuri mengapresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-79 yang bertujuan untuk silaturahmi dan menanamkan nilai- nilai Islami di kabupaten Tangerang.

” Sejauh ini prestasi seni dan budaya pelajar di kabupaten Tangerang cukup membanggakan di tingkat nasional,” ujarnya.

Hariri Selaku Ketua Panitia Perlombaan Seni dan Budaya HUT Amal Bakti ke-78 dari Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang, Hariri menuturkan dalam rangka menyambut HUT Amal Bhakti ke-78 dengan mengusung tema

Indonsia Hebat Bersama dengan rangkaian perlombaan mulai 15 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi seni dan budaya Islami tingkat RA sampai Madrsah Aliyah.

” Kami berharap dengan diadakanya rangkaian menyambut HUT Amal Bhakti ke-78 dengan adanya karnaval maupun perlombaan seni dan budaya Islami, Indonesia lebih hebat dan religi, selain itu kami juga akan mengadakan santunan anak yatim untuk berbagai agama. Acara ini juga memiliki tujuan untuk mengingatkan kembali agar masyarakat mengetahui bahwa hari Amal Bhakti di peringati setiap tanggal 5 Januari,” pungkas Hariri. (red/*)

 

 

 

 

 

Leave a Reply