BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Memenuhi kebutuhan akan hotel budget bagi para traveler atau pelancong, Parador Hotel & Resort (Parador) kembali melakukan groundbreaking pembangunan Hotel Starlet ketiga di Kawasan BSD City Tangerang, Selasa (5/11). Hotel yang dibangun di atas lahan seluas 1.992 Meter Persegi dan memiliki 6 lantai dengan 99 kamar tersebut, direncanakan rampung pada November 2020.

“Kehadiran Starlet Hotel BSD City Tangerang akan semakin memudahkan kaum milenials, para traveler juga keluarga yang ingin menikmati waktu di BSD City dan mencari tempat transit yang nyaman. Ini merupakan hotel budget ketiga di Kawasan Tangerang, yang pertama di Serpong, kedua di Kawasan Bandara Tangerang,” tutur Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador, di sela kegiatan groundbreaking.

Tidak berbeda dengan Hotel Starlet yang lebih dulu ada, Hotel Starlet di Kawasan BSD City Tangerang juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang kekinian. “Saat ini semua orang khususnya milenials sudah interconnected dengan jaringan internet, untuk itu disini pasti akan tersedia jaringan WiFi dan LED TV. Selain itu, meski hotel ekonomis, Hotel Starlet tetap menawarkan estetika tata ruang kamar yang nyaman, modular bathroom yang sangat unik, yang membuat pengunjung betah berlama-lama,” papar Johanes.

“Tidak hanya itu, diarea Hotel juga akan tersedia beberapa resto atau cafe sebagai tempat hangout yang mengasikkan,” pungkas Johanes. (asri)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.