BESTTANGSEL.COM, TANGERANG -Pengguna jalan keluhkan air setinggi 30 hingga 40 sentimeter yang sejak lama menggenangi Jalan Cisauk-Muncul, tak jauh dari kawasan Perumahan Suradita, Kabupaten Tangerang.

Nining warga Perumahan Suradita, mengeluhkan kondisi jalanan tergenang air itu. Pasalnya, setiap pergi dan pulang menggunakan motor dari tokonya di kawasan Serpong, harus melalui jalanan itu dan selalu saja sepatu yang dikenakannya basah akibat cipratan genangan.

Senada dengan Nining, Sopi warga Griya Serpong mengeluhkan hal serupa. Melewati jalan seperti kubangan tersebut, beberapa kali dirinya hendak tergelincir.

“Beberapa kali saya hampir tergelincir lewat situ waktu naik motor. Kerain mah permukaan jalan itu rata, tiba-tiba motor saya masuk ke lubang yang tak kelihatan akibat genangan seperti lumpur itu. Untung aja saya bisa mengimbangi kendaraan saya, dan saya bisa lanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Pantauan wartawan di lokasi, kondisi lalu lintas di jalanan tersebut padat. Dikarenakan para pengguna jalan melintas pelan di genangan air sepanjang kurang lebih 50 meter tersebut. Genangan tersebut terjadi diakibatkan buruknya kondisi jalan dan drainese yang ada.

 

Asri/bbs

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.