BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Untuk yang ke-7 kalinya Majlis Taklim Masjid Raya Bani Umar Bintaro Tangsel menggelar “Bazaar Amal dan Bazaar Murah”. Kali ini panitia berhasil mengumpulkan 2200 paket sembako yang dijual jauh lebih murah bahkan sebagian gratis kepada masyarakat sekitar, Rabu (22/5/2019).

Pembagian paket sembako gratis untuk tunanetra, Janda, dan dhuafa dari Majlis Taklim Masjid Raya Bani Umar Bintaro Tangsel (22/5).

“Ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan Ramadan 1440 H di Masjid Bani Umar. Ada 2200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat, baik itu yang membeli secara murah, yakni paket seharga Rp 130 ribu menjadi hanya Rp 40 ribu saja. Ada juga yang kami gratiskan, yakni untuk para tunanetra, janda, dhuafa dan anak-anak yatim,” tutur Ketua pelaksana Bazaar Amal dan Bazaar Murah Majlis Taklim Masjid Raya Bani Umar Bintaro, Ir. Hj. Nurul Rofa, di sela-sela acara.

Pemberian kenang-kenangan kepada walikota tangsel, oleh panitia acara.

Lanjut Nurul, “Kegiatan ini merupakan wujud peduli kami kepada masyarakat sekitar, juga memfasilitasi para donatur dan dermawan yang ingin menyalurkan bantuan, Insya Allah kami amanah.”

Nurul juga mengatakan bahwa donatur yang berjumlah lebih dari 200 orang, tidak hanya berasal dari dalam negeri. “Ada donatur dari luar negeri juga, seperti dari majlis taklim di Amerika dan Jepang,” imbuhnya.

Panitia pelaksana Bazaar Amal dan Bazaar Murah Majlis Taklim Masjid Raya Bani Umar Bintaro, Foto bersama walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, usai acara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) juga Majlis Taklim Masjid Raya Bani Umar Bintaro.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang ikut membantu tugas pemerintahan kota Tangsel, yakni menyantuni masyarakat yang membutuhkan. Semoga tidak hanya Kotanya yang religius tetapi juga Tangsel akan memiliki masyarakat yang tidak saja cerdas tapi juga religius. Semoga para donatur mendapatkan balasan rizki yang melimpah dari Allah SWT, amin,” tutup Airin.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.