Pencurian barang dengan modus pecah kaca

BESTTANGSEL.COM – Pencurian barang dengan modus pecah kaca kembali terjadi, kali ini menimpa Reza nasabah salah satu Bank swasta di Tangerang Selatan, Jumat (16/09/2016).

Kejadian tersebut terjadi saat pria berusia 43 tahun itu sedang melakukan transaksi bersama istrinya, di Bank Mandiri yang berada di Ruko Buaran Permai Blok D-4, jalan Raya Pamulang-Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan.

Reza menuturkan, sekitar pukul 17.20 WIB, Mobil Honda CRV dengan nomor seri B 1196 ELP miliknya yang diparkir di halaman parkir Bank tersebut di pecah kacanya di bagian sebelah kanan, “saya lagi didalam Bank, tiba-tiba ada yang bilang kalau kaca mobil saya dipecah.”

serpihan pecahan kaca mobil

Akibat kejadian tersebut Reza dan istrinya harus kehilangan benda-benda berharga yang berada didalam mobil miliknya.

Tas ransel berisi jam tangan, Hetset, dan Berkas-berkas berharga lainya dengan nilai total sekitar Rp.10 juta raib dibawa kabur oleh pelaku pencurian pecah kaca.

Berdasarkan keterangan salah satu warga sekitar, beberapa hari sebelumnya juga telah terjadi kejadian serupa yang menimpa sebuah mobil sedan yang diparkir di seberang jalan, saat pemiliknya sedang berada di sebuah bengkel, dari aksi tersebut pelakunya berhasil menggasak laptop mewah yang ada dalam mobil sedan tersebut.

“beberapa hari kemarin juga ada kejadian seperti ini, tapi laptop yang diambil” ucap warga yang enggan disebutkan namanya.

Untuk mengusut pelaku pecah kaca yang kerap beraksi di seputaran wilayah tersebut, kasus ini akhirnya dilaporkan kepihak yang berwajib.

 

Sumber Teks : IYAR

Sumber Foto : IYAR