BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Selatan H. Sukarya S.Ag meminta kepada oknum personel organisasi Ganespa untuk meminta maaf terkait pencemaran nama baiknya di media sosial Facebook, Senin (26/3/2018).

Saat kejadian H. Sukarya tidak mengetahui adanya aksi yang dilakukan oleh organisasi ganespa di depan gerbang Kantor Walikota, hingga akhirnya Ia menanyakan kepada aparat setempat. Setelah Ia mengetahui, H. Sukarya pun turun untuk melihat aksi tersebut. Namun yang terjadi saat Ia melihat aksi tersebut justru Ia mendapatkan kata-kata yang menurutnya pelecehan atau pencemaran nama baik.

“Awalnya saya sedang melakukan rapat di Kantor Walikota Tangsel, saat itu pukul 11.30 WIB siang dan saya mau turun untuk solat Dzuhur. Pada saat saya turun ternayata sedang ada aksi dibawah yang dilakukan oleh Ganespa. Saat saya melihat langsung ternyata saya mendapatkan kata-kata kotor dan bahasa yang tidak layak,” ungkap H. Sukarya di Kantor DPRD Kota Tangsel.

H. Sukarya S.Ag merasa telah mendapatkan pencemaran nama baik dengan sengaja menyebarkan ujaran kebencian yang membuat pembunuhan karakter di Facebook.

Dalam halaman Facebook yang diperlihatkan oleh H. Sukarya, terlihat beberapa kalimat cacian, makian hingga dilecehlan dengan bahasa yang kasar dan tidak bermoral.

Ia memberikan kesempatan 1 x 24 jam kepada beberapa oknum organisiasi ganespa untuk meminta maaf kepada dirinya melalui media massa baik cetak ataupun online.

“Saya akan memberikan kesempatan bagi oknum tersebut untuk meminta maaf melalui media massa, kalau tidak ada tanggapan, saya akan menempuh jalur hukum sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,” pungkasnya.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.