BESTTANGSEL.COM, DEPOK – JEC, Rumah Sakit spesialis mata yang telah memiliki standar layanan internasional, secara konsisten menjalankan program-program yang mengedepankan aspek–aspek sosial di masyarakat, salah satunya melakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang bermukim di sekitar Klinik Utama Mata JEC @Cinere.

Mubadiyah, S.Psi, MM; Kadiv Marketing & Komunikasi, Klinik Utama Mata JEC @Cinere, di sela pemberian santuan menyampaikan, ”Kegiatan santunan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab JEC terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kami berkomitmen untuk terus menjalankan program-program kemanusiaan secara konsisten dan berkelanjutan.

”Momentum Ramadan juga mengingatkan kepada kami, bahwa kita patut merayakan keberkahan bersama orang-orang di sekitar kita, khususnya yang berada dekat dengan Klinik Utama Mata JEC @ Cinere,” tambah Mubadiyah.

Kegiatan santunan ini merupakan kerjasama JEC dengan Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) yang memfasilitasi penyaluran santunan berupa uang tunai dan bingkisan kebutuhan Lebaran kepada anak yatim dan dhuafa bertajuk “Nikmatnya Bersedekah Senikmat Memiliki Mata Sehat”yang dilaksanakan di Klinik Utama Mata JEC @ Cinere, Depok, Jawa Barat. JEC juga melakukan kegiatan edukasi tentang kesehatan mata dan pemeriksaan bagi para penerima santunan.

“Kami mengundang dengan tangan terbuka kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi para mustahik dalam melalui program Ramadhan yang kami miliki,” tutur Galeh Pujonegoro selaku Kadiv PHM dan Perwakilan Wilayah Baitulmaal Muamalat, memberikan keterangan disela-sela acara.

“Semoga dengan hadirnya BMM dapat membantu meningkatkan evektivitas dan pelayanan dalam pengelolaan ziswaf serta dapat meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan mayarakat dan penanggulangan kemiskinan,” lanjut Galeh.

Klinik Utama Mata JEC @ Cinere telah hadir bagi masyarakat di kawasan Depok dan sekitarnya sejak 2017, memberikan pelayanan kesehatan mata yang terpadu dan berkualitas yang juga dilengkapi dengan fasilitas diagnostik bagi pasien dengan gangguan mata Katarak, Glaukoma, Dry Eye, Kesehatan Mata Anak dan juga kelainan Retina.

”Mata merupakan organ vital bagi manusia, bila terjadi gangguan pada fungsi penglihatan atau kebutaan maka akan berdampak menurunnya kemampuan seseorang dalam melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan penurunan kondisi mental dan tentunya kualitas kehidupan,” Dr. Zeiras Eka Djamal, SpM; Kepala Klinik Utama Mata JEC @ Cinere.

”Kami berharap Klinik Utama Mata JEC @ Cinere dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentangnya pentingnya organ mata dan dapat mendorong mereka melakukan pemeriksaan kesehatan mata secara berkala, sehingga dapat menurunkan risiko gangguan penglihatan dan kebutaan sedini mungkin.”

Dengan pengalaman sejak 1984, JEC telah berhasil menjadi pusat layanan kesehatan mata paling modern dan terbesar di Indonesia, dan menjadi pioner dalam bidang LASIK, serta yang pertama menggunakan Laser Vision Correction Center (LVC) di Indonesia. JEC terus berusaha untuk mengedepankan pelayanan komprehensif pada satu sentra, dengan dukungan fasilitas mutakhir dan deretan tenaga ahli yang kompeten, serta lokasi yang mudah dijangkau.

Asri/rlls

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.