BESTTANGSEL.COM, PARUNG PANJANG- Sebagai upaya membina ummat khususnya para generasi muda, serta untuk mempererat jalinan silaturahmi antar ummat, Majelis Ta’lim Nurul Hidayah Kampung Parung Karang Desa Ginstung Cilejet – Parung Panjang, melakukan pembangunan sarana beribadah dan ukwah. Majelis Ta’lim yang berdiri pada 15 Februari 2020 ini berharap pembangunan sarana ibadah tersebut bisa segera selesai.

Tri Astuti Rini, Sekertaris Majelis Ta’lim, mengatakan, “Dengan dimulainya pembangunan ini, kami berharap, mudah-mudahan dilancarkan dalam segala sesuatunya, sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan. Tentu untuk pembinaan ummat terutama mempersiapkan generasi muda yang berdayaguna, artinya matang secara keilmuan dan bermental kuat serta mampu bertahan melawan tantangan zaman yang berkembang sangat cepat.”

“Memiliki majelis ta’lim yang lengkap dengan sarana dan prasarana belajar merupakan cita-cita serta dambaan bagi para pembina, para insiatir dan para santri serta masyarakat untuk dapat segera terwujud,” ungkap Tri.

Menurutnya, dengan adanya majelis ini merupakan bukti konsistensi masyarakat dan Pemerintah dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pondasi dasar yang kokoh, kuat dan handal, dengan pendekatan proses pendidikan yang berkelanjutan.

“Dengan begitu, kami sangat berterima kasih dan mendukung pembangunan majelis ini. Semoga dengan bertambahnya majelis ilmu dapat mendorong dan berkontribusi terhadap pembangunan, baik pembangunan fisik maupun moral,” paparnya.

“Hayu kita saling gotong royong dan kerjasama mewujudkan membangun majelis sebagai pendidikan anak-anak nanti kita kedepannya, untuk menghasilkan penerus-penerus bangsa yang berakhlakul karimah,” tutupnya. (Red/*)

Bantuan pembangunan sarana ibadah Majelis Ta’lim Nurul Hidayah Kampung Parung Karang Desa Ginstung Cilejet – Parung Panjang, melalui nomor rekening : 201201000191569
Rek BRI – Majelis Taalim Nurul hidayah

wa chat – 081905820027

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.