BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Majelis ta’lim Asy Syukuriah dan tim sholawat mantan pramugari garuda mengadakan buka bersama pada hari Jum’at, 31 Mei 2019 di kediaman Heni Suhaeni, selaku Ketua Majlis Taklim Asy Syukuriah yang juga mantan pramugari Garuda, di Giri Loka 2 BSD City Tangerang Selatan.

Tidak hanya mengajak anak-anak yatim berbuka puasa bersama, dalam kegiatan tersebut juga diberikan santunan kepada 100 anak yatim. Anak yatim yang diberikan santunan pada acara bukber MT Asy Syukuriah dan tim sholawat ex-pramugari garuda berasal dari kampung Dadap, Rawa buntu dan kampung Lengkong wetan, Serpong, Tangerang selatan serta anak yatim dari Yayasan Bina Al Qur’an Al Alif, Pondok kacang, Pondok aren, Tangerang selatan.

Ustadz Solmed, memberikan tausiah Ramadan di acara buka bersama dan santunan anak yatim Majlis Taklim Asy Syukuriah dan tim sholat ex-pramugari Garuda.

Di kegiatannya kali ini Asy Syukuriah juga mengundang ustadz Sholeh Mahmoed atau yang dikenal dengan ustadz Solmed untuk mengisi tausyiah dan memimpin doa. Dalam tausyiahnya ustadz Solmed menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah bulan diturunkannya Al Qur’an. Oleh karena itu syahrul ramadhan juga disebut sebagai syahrul Qur’an. Sudah seharusnya di bulan yang suci ini kita lebih sering membaca Al Qur’an, berusaha memahami kandungannya dan mengamalkannya.

“Ini merupakan kegiatan rutin majlis taklim Asy Syukuriah dan tim sholawat ex-pramugari Garuda dalam menyambut lebaran. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim yang ada di sekitar Tangerang Selatan,” ucap Heni disela kegiatan.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.