BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Hingga pukul 18,00, tercatat ada 13 Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan yang mengembalikan formulir ke kantor sekertariat PDIP, yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara.

Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel yang datang dari berbagai profesi mulai dari ASN Pemkot Tangsel, politisi, aktivis, pengusaha, hingga penjual air mineral, masih harus berdebar-debar menunggu keputusan petinggi partai berlogo banteng bermoncong putih.

Dijumpai saat pengembalian formulir, Fadh Pahdepie Balon yang mewakili suara milenial di Kota Tangsel ini, menunjukkan keseriusannya maju pada kontestasi politik Pilkada Tangsel tahun 2020 mendatang.

Saat ditanya mengenai visinya, Fahd menyebut ingin mewujudkan Tangsel sebagai kota yang maju, berbudaya dan berkeadilan melalui kreativitas, inovasi dan kolaborasi semua elemen di Kota Tangsel.

“Saya menyerahkan dokumen lengkap termasuk visi, misi dan program yang akan dijalankan jika terpilih nanti,” katanya menjelaskan kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).

Kemunculan Fahd dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, cukup menyita perhatian, terutama di kalangan milenial. Kehadirannya dianggap membawa angin segar dalam dunia politik lokal di Tangsel. (asri/bbs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.