Mewah dan Heboh Opening Grand Soll Marina Hotel Tangerang

BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Menandakan debutnya di Kawasan Provinsi Banten,Soll Marina Hotel Tangerang melakukan prosesi Grand Opening, pada Sabtu 19 Agustus 2017. Tidak hanya dihadiri oleh pejabat pemerintahan kota Tangerang, sederet artis papan atas juga tampak dalam perayaan tersebut.

Kemeriahan dimulai dengan penampilan bandaloop vertical dance dengan para penari yang membawa spanduk menuruni Lantai 10,atau Roof Top Grand Soll Marina Hotel ke area Lobby.Keberanian para penari tersebut, cukup membuat para undangan tercengang kagum. Kemudian acara dilanjutkan dengan penekanan bunyi sirine, dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah, beserta jajaran Direksi dan Principal Soll PT Soll Marina.

Hampir di setiap sudut hotel tersedia hiburan yang memukai, mulai dari live akustik musik, DJ performance, permainan acroball, cabaret dance, moctail dan cocktail parti, hingga penampilan memukai dari diva Indonesia Ruth Sahanaya, serta Judika.

Pesta kembang api menjadi acara puncak Grand Opening Soll Marina Tangerang. Berbagai macam variasi kembang api, yang salah satunya membentuk logo Soll Marina, menjadi puncak perayaan yang paling berkesan.

“Hotel Grand Soll Marina adalah hotel bintang empat pertama dari PT Soll Marina. Selain bintang empat, hotel yang berlokasi di kawasan industri ini berkonsep eco nature.Konsep ini bisa dilihat dengan adanya kolam-kolam ikan seperti sungai dengan gemercik air dan hijaunya tanaman di dalamnya,” ujar General Manager Grand Soll Marina Hotel, Tawinna saat Grand Opening Grand Soll Marina Hotel.

Sebagai Hotel bintang empat, diketahui Grand Soll Marina Jatake Tangerang memiliki 149 kamar tidur yang terdiri atas type Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite, Grand Ballroom Up to 2.000pax, Meeting Room, All Day Dining resto dan Chinese Restoran, VIP Lounge, Swimming Pool, Gym dan SPA.

Sejak soft opening Mei 2017 lalu, occupancy Soll Marina Hotel terus mengalami kenaikan, “Kenaikan mencapai 40 persen, dan kami optimis occupancy ini akan terus bertambah, seiring dengan dikenalnya Soll Marina Hotel Tangerang,”pungkas Tawinna.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.