BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Rumah anggota DPR RI dapil Banten, fraksi PKS, Jazuli Juwaeni yang berada di jl. Musyawarah no.10 rt 4/4, Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, diduga ditembak orang misterius.

Akibat penembakan itu kaca kamar anak Jazuli bolong tertembus peluru. Informasi yang diperoleh, saat kejadian sang pemilik tidak berada dirumah, saat itu hanya ada dua orang keponakannya saja.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto saat ditemui mengatakan, pihaknya menerima laporan penembakan rumah anggota DPR RI, Jazuli Juwaeni, Rabu 3 Mei 2017 malam.

“Kami terima laporannya Rabu malam, anggota keluarganya yang melaporkan kejadian dugaan penembakan rumah pak Jazuli tersebut karena beliau sedang diluar negeri,” ujar Kapolres.

Fadli belum bisa memastikan apakah kejadian itu karena penembakan, atau ada faktor lain.

“Kita belum bisa pastikan kejadian tersebut akibat penembakan atau ada faktor lain, karena hal itu perlu pembuktian,” imbuhnya.

Untuk memastikan penyebab bolongnya kaca jendela kamar dirumah Jazuli, pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

 

Iyar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.