BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Hero Supermarket mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan social “Shopping Happiness”  yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan Living World yang bekerja sama dengan Yayasan Group Orang Hebat. Dalam kegiatan tersebut, Living World mengajak 100 anak yang dikoordinatori oleh Yayasan Group Orang Hebat, untuk berbelanja  di Hero Supermarket yang berada di Lantai Dasar, Jumat, (15/12/2017

“Kami ingin menjadi bagian dari keceriaan anak-anak di penghujung tahun 2017 ini, sekaligus juga berbagi semangat dalam menyambut tahun 2018. Dengan kegiatan ini kami berharap anak-anak mendapat pengalaman serta pengetahuan singkat tentang dunia usaha khususnya retail”, ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket.

Bentuk partisipasi Hero adalah dengan meberikan  voucher senilai Rp100.000 kepada anak-anak. Dengan voucher inilah anak-anak diajak berbelanja kebutuhan sehari-hari di Hero Supermarket.  Saat berbelanja, anak-anak  juga  dikenalkan mana kebutuhan primer dan sekunder. Dengan begitu, mereka dapat menggunakan dana secara maksimal dan lebih bermanfaat. Selain berbelanja, anak-anak juga diajak untuk menggunakan reusable bag sebagai pengganti kantong plastik, sebagian salah satu bagian dari edukasi kepedulian lingkungan.

“Kami mendukung penuh himbauan pemerintah untuk mengurangi sampah, dan kami pun menyadari bahwa kantong plastik menjadi salah satu jenis sampah yang mempunyai dampak buruk terhadap kelestarian lingkungan. Untuk itu, dengan memberikan contoh langsung ke anak-anak, kami berharap mereka mampu menerapkannya dalam keseharian sampai masa mendatang,” pungkas Tony.

 

Asri/rlls

 

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.