BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Dinas pekerjaan umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali memanggil para pemilik utilitas tiang yang diadakan di ruang rapat aula Kecamatan Ciputat Timur pada hari Jumat, (21/8).

Kepala bidang dinas pekerjaan umum Tangsel, Budi Rahmat mengatakan, pihak provider sendiri mengikuti permintaan Pemkot untuk memindahkan tiang-tiang tersebut untuk meminta tenggang waktu pemindahan serta memerlukan proses penyediaan peralatan yang akan mereka gunakan, Senin, (23/8/2021).

Hasil pertemuan tersebut telah disepakati bahwa DPU Tangsel memberikan tenggang waktu 1 bulan sesuai dengan kesepakatan pada rapat tersebut yaitu pada 20 September 2021.

“Jika tidak merelokasi sesuai kesepakatan tersebut maka Pemkot akan memotong rampung tiang yang berada di badan jalan,” Kata Budi.

Hal Senada diungkapkan Camat Ciputat Timur H. Sutang Supriyanto agar pihak provider serius untuk memindahkan tiang tersebut karena telah lama berada di posisi tersebut setelah dilakukan pelebaran jalan.

“Kami meminta kepada para pihak provider agar melakukan pemindahan tiang-tiang tersebut sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditetapkan dan dilakukan secara serius,” ungkap Sutang.

Sementara itu DPU Tangsel juga akan mengirimkan surat ke asosiasi ABJATEL agar meminta asosiasi menyediakan satu tiang bersama yang dapat digunakan oleh para provider. (bar)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.