BESTTANGSEL.COM, PAMULANG – Dalam rangka merayakan hari jadi ke 48 God Bless Band, organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pamulang Barat dan 234 SC Subregwil Pamulang gelar nobar di lapangan Sasmita Pamulang dengan memenuhi standar protokol kesehatan, Selasa (31/8/2021).

God Bless sendiri merupakan grup musik asal Jakarta, yang berdiri pada 5 Mei 1973. Salah satu bukti nama besar mereka adalah sewaktu God Bless dipilih sebagai pembuka konser grup musik rock legendaris dunia, Deep Purple di Jakarta pada (1975).

Uka, Sekjen Pemuda Pancasila Pamulang Barat mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi ditengah pandemi sekaligus sebagai penutupan perayaan HUT RI yang sebelumnya digelar oleh 234 SC Pamulang Barat berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila.

“Ya sebenernya ini merupakan ajang silaturahmi aja, kebetulan juga kan God Bless masih satu keluarga besar di Pemuda Pancasila, jadi kita mengadakan nobar dengan teman-teman 234 SC dan PP ranting Pamulang Barat,” ujar Uka.

Sementara itu Boy ketua Subregwil 234 Pamulang Barat menambahkan, perayaan ulang tahun God Bless ini menjadi ajang silaturahmi bagi teman-teman PP dan 234 SC dimana nobar ini nenjadi alternatif di tengah kondisi Pandemi Covid 19 dan sudah mengikuti standar protokol Kesehatan.

“Kita berharap dengan adanya silaturahmi ini akan semakin menguatkan kekeluargaan antara Pemuda Pancasila dan 234 SC khususnya di ranting Pamulang Barat,” jelas Boy.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.