BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Event wisata belanja terbesar ‘Big Bang Jakarta’ kembali hadir di  JI Expo Kemayoran Jakarta. Pameran cuci gudang barang-barang branded yang dilengkapi hiburan musik grup band papan atas di Indonesia ini hadir mulai 21 Desember hingga 1 Januari 2019, atau bertepatan dengan liburan akhir tahun.

Komisaris sekaligus juga Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia atau Novry, saat menggelar Media Gathering menjelang pembukaan Big Bang Jakarta 2019, Jumat, (20/12) mengatakan, kali ini Big Bang menghadirkan lebih dari 500 perusahaan, baik itu swasta, UKM, bahkan BUMN.

“Dengan mengusung konsep baru yaitu ‘Murah Itu Pasti’ Big Bang menghadirkan brand papan atas yang akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90% di antaranya; Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya. Untuk anak-anak, Big Bang Jakarta menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi. Kemudian Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%, dan Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,” papar Novry.

Selama 2 minggu, sambil berbelanja para pengunjung akan dihibur oleh penampilan artis papan atas Indonesia, antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee  Gaskins, Enau, Orind, TheIkanBakars, dan masih banyak lagi.

“BigBang 2019 juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan, mulai dari Manis, Gurih Pedas. Asiknya bagi para pencinta kuliner, Big Bang juga akan menggelar berbagai festival kuliner dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga. Dan juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000.” jelas Novry. Dia berharap gelaran Big Bang bisa ikut mendongkrak perekonomian Indonesia.

Menambah kemudahan pengunjung, selain menyediakan tiket di lokasi acara, pembekiam juga bisa dilakukan melalui aplikasi Big Bang Online. Tiket masuk Big Bang hanya Rp. 30.000,00  saja, dan khusus malam pergantian tahun Rp. 50.000,00.

Gandeng Garuda Indonesia

Menambah keistimewaan Big Bang Jakarta tahun ini adalah hadirnya perusahaan BUMN,  PT Garuda Indonesia di Travel Experience yang akan memberikan diskon hingga 50 persen untuk tiket Luar Negeri.

Tak hanya program redemption miles award ticket, menurut Senior Manager Operation & Support Unit SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda Indonesia, Danu Prasetyo, pihaknya juga memberi penawaran paket wisata, umroh, transportasi, voucher hotel, dan lainnya.

“Kita juga menawarkan redemtion, ini yang jarang banget dan pertama kali event untuk garuda group secara keseluruhan. Rededmtion untuk domestik 30 persen sementara untuk internasional bisa menukarkan 50 persen,” ujar Danu, yang ikut menghadiri media gathering tersebut.

Bersamaan dengan libur akhir tahun, Garuda Indonesia memberikan promo Nataru (Natal dan tahun baru) ke beberapa rute dengan selected flight dan selected flight number, diantaranya ke Mamuju, Timika dan beberapa daerah lain.

”Khusus untuk beberapa rute dengan selected flight dan selected flight number, besarannya bervariatif,” pungkas Danu.

 

(asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.