BESTTANGSEL.COM, Ciputat – Pihak kepolisian menemukan proyektil peluru, yang diduga digunakan untuk menembak rumah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaeni. Di rumahnya, di Jalan Musyawarah No. 10 Rt. 04/04 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Proyektil peluru tersebut ditemukan di saku jaket keponakan jazuli yang bernama Syarifudin.

Menurut Kapolres Kota Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, proyektil peluru itu ditemukan saat olah TKP yang dilakukan Sabtu 6 Mei 2017

“Jadi proyektil itu ada disaku kantong jaket yang ada dikamar kejadian,” ujar Kapolres, Senin (08/05/2017).

Fadli menjelaskan, pada malam kejadian, Selasa 2 Mei 2017, bekas pecahan kaca sudah dibersihkan oleh keluarga Jazuli, sehingga saat olah TKP, pihak penyidik kesulitan menemukan proyektil peluru yang menembus kaca jendela kamar tersebut.

“Malam itu, pecahan kaca langsung dibersihkan, Tapi diatas kasur itu ada jaket sama sarung. Proyektil itu diketahui disaku kantong jaket setelah dua hari kemudian,” terangnya.

Soal bagaimana proyektil itu bisa ada di saku jaket Syarifudin, Fadli  belum bisa membeberkan secara detail.

Kepolisian masih mendalami jenis proyektil dan senpi yang digunakan untuk menembak rumah Wakil Rakyat tersebut, serta motif pelaku.

 

Iyar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.