BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan menggelar tasyakuran sekretariat baru di Jalan Batam, Perumahan Nusa Loka, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kamis (18/2/2021).

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto mengatakan, pihaknya bersyukur atas tasyakuran sekretariat baru tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pihak yang membantu berdirinya sekretariat ini. Kami berharap, sebagi organisasi pers resmi mampu berkolaborasi baik dengan pemerintah kota, DPRD dan Forkopimda lainnya untuk menyampaikan informasi yang tepat kepada masyarakat,” katanya, Kamis (18/2/2021).

Eko menuturkan, PWI Tangsel periode 2020-2023 ini merupakan era baru dengan komitmen membentuk insan pers yang profesional, independen dan kompeten.

“Saat ini, merupakan PWI Tangsel era baru untuk mengembalikan marwah PWI kepada yang seharusnya. Menjadi wadah berhimpunnya para wartawan yang ada di Tangsel menjadi profesional, independen dan kompeten,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany turut mengapresiasi tasyakuran sekretariat baru PWI Kota Tangsel tersebut.

Dia berharap, dengan adanya sekretariat baru itu dapat menumbuhkan semangat baru mengedukasi masyarakat dengan informasi-informasi tentang proses pembangunan di Kota Tangsel.

“Saya ucapkan selamat atas kepengurusan yang baru untuk PWI Tangsel. Mudah-mudahan dengan tempat yang baru, ada semangat baru dan lebih baik lagi,” ungkap Airin.

Airin berharap, PWI Tangsel bisa ikut serta menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat agar pandemi segera berakhir.

“Mohon bantuannya sosialisasikan ke masyarakat nggak boleh bosen untuk menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilisasi,” pungkasnya. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.