BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Setelah soft opening di bulan April 2017, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya hari ini melakukan Grand Opening, Kamis (14/12). Hadir dalam kegiatan tersebut, WalikotaTangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Pendiri Jaya Group, Ciputra, Plt. Dinas Kesehatan Tangsel, SuharaManullang, management dan staf RS Pondok Indah Group, serta tokoh masyarakat Tangsel.

RS Pondok Indah Bintaro Jaya adalah rumah sakit ketiga dari RS Pondok Indah Group, yang pada pembangunannya bermitra dengan PT. Jaya Real Property, Tbk., sebagai pengembang terkemuka yang telah mengembangkan Kawasan Bintaro Jaya sejak 1979.

Dipersiapkan sebagai generasi hospital dengan fasilitas layanan kesehatan terpadu dan terintegrasi di tiga rumah sakit, yakni RS Pondok Indah, RS Pondok Indah Puri Indah dan RS Pondok Indah Bintaro Jaya, serta berbagai layanan modern seperti one stop service medical check-up, maternity, kesehatan anak, klinik rawat jalan, orthopedic center, dental specialist clinic, serta layanan rawat inap, termasuk unit perawatan intensif (ICU dan NICU), RS Pondok Indah Bintaro Jaya menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat.

Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group, dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, mengatakan, “RS Pondok Indah menyadari bahwa layanan yang prima merupakan faktor penentu bagi masyarakat dalam memilih rumah sakit. Untuk itu, RS Pondok Indah Bintaro jaya menghadirkan konsep rumah sakit yang nyaman yang didukung oleh para dokter spesialis dan sub-spesialis serta tenaga medis pendukung yang kompeten dan berpengalaman, disertai dengan fasilitas dan teknologi kesehatan modern untuk memberikan pelayanan medis prima demi pemulihan pasien secara menyeluruh.”

Rumah Sakit yang Menerapkan Sistem Digital

Salah satu komitmen RS Pondok Indah Bintaro Jaya sebagai penyedia layanan kesehatan yang tepat, cepat dan akurat. Untuk itu, rumah sakit ini terus berusaha melakukan adopsi teknologi medis, di antaranya dengan teknologi diagnostik digital imaging, dan minimal invasive surgery atau tindakan pembedahan dengan sayatan minimal.

Tak hanya dari sisi teknologi medis, adopsi teknologi Informasi juga dilakukan di RS Pondok Indah Bintaro Jaya. Sebagai rumah sakit digital, RS Pondok Indah Group mengintegrasikan semua layanannya termasuk, laboratorium, radiologi, dan farmasi, sehingga dapat diakses secara digital melalui rekam medis elektronik (electronic medical records, MRS).

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.