Jpeg

Jpeg

Menyambut datangnya Hari Keluarga Nasional atau lebih tepatnya Harganas ke XXII untuk pertama kalinya di kota Tangerang Selatan (Tangsel), RSIA RP SOEROSO turut berpartisipasi dalam menyambut kegiatan tersebut. Salah satunya adalah seminar peduli kesehatan ibu yang di adakan di gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Tangerang, 29/7/2015.

Dalam kegiatannya, shinta selaku koord pemasaran RSIA RP SOEROSO mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan perayaan Harganas untuk pertama kalinya di kota Tangsel. Ia juga sangat mengapresiasikan kinerja pemerintah kota yang saat ini sudah bekerja keras untuk suksesnya Harganas ke XXII di Tangsel.

“Kami sangat mendukung program pemerintah terkait penyelenggaraan Hari Keluarga Nasional ke XXII di Tangsel untuk pertama kalinya”, pungkas Shinta.

Shinta juga menambahkan dalam kegitan seminar Peduli Kesehatan Ibu, RSIA RP SOEROSO juga membuka stand yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai ilmu kesehatan dan juga pihaknya menyediakan alat cek kepadatan tulang secara gratis kepada masyarakat yang datang.

“Disini kami juga ingin mengenalkan kepada masyarakat mengenai kesehatan, bahwa kesehatan itu sangatlah penting. Dan kita juga menyiapkan alat cek kepadatan tulang bagi masyarakat yang datang secara gratis”, jelas Shinta.

Kegiatan yang nantinya akan berjalan selama beberapa hari ini juga akan di gunakan oleh pikah RSIA RP SOEROSO untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan cara menyediakan mobil ambulan dan tenaga medis untuk penanganan pertama.

“Kami juga akan menyiapkan mobil ambulan dan tenaga medis pada saat berjalannya perayaan Harganas, ini kita lakukan sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat yang membutuhkan”, tutur Shinta. (BR)