20150727-1Pasangan Airin dan Benyamin siap untuk mengikuti pilkada kota Tangerang Selatan yang di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2015.

Deklarasi yang di lakukan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie periode 2016_2021 yang bertempat di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), pondok cabe di dukung penuh oleh kalangan partai politik, senin,27/7/15.

Sebanyak 6 parpol siap untuk mendukung pasangan tersebut untuk maju di pilkada tangsel keeepan. Keenam partai tersebut diantaranya Golkar, PKS, PKB, NASDEM, PAN dan PPP.

Dalam sambutannya Benyamin mengatakan terimakasihnya kepada koalisi partai yg mendukung penuh pasangan tersebut untuk tetap maju sebagai Walikota dan wakil Walikota Tangsel di Pilkada.

“Kita memiliki mimpi dan cita-cita yang sama untuk membangun kota Tangsel, kita semua harus satu kata untuk membangun dan meningkatkan atau memberdayakan warga,” tutur Benyamin

Sementara itu Airin juga menambahkan dalam hal ini harus menunjukan bukti dan fakta serta bekerja keras dalam membangun kota tangsel, bukan menberikan janji-janji manis.

“Ini merupakan amanah untuk saya untuk membangun kota tangerang selatan, saya juga nengharapkan dukungan untuk saya dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik baiknya,”jelas airin.

Kemudian setelah deklarasi yang di lakukan oleh pasangan Arin dan Benyamin, dilanjutkan untuk pendaftaran ke KPU kota Tangerang Selatan.