BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Suasana haru dan gembira tampak di mata para jamaah Mushola Al-Ikhlas, Perigi Lama, Tangerang Selatan. Sebab, di Ramadan 1438 H. ini mereka bisa melaksanakan sholat taraweh di mushalla cantik dan bersih hasil renovasi managemen Hotel Santika Premiere Bintaro Tangsel.

Renovasi mushalla merupakan program bakti sosial Hotel Santika Premiere Bintaro di Ramadan tahun ini. “Di tahun ini kami fokus untuk melakukan bedah mushalla. Kami sangat senang karena warga menyambut dengan gembira program ini. Masjid dan mushalla adalah poros nadi umat yang menjadi perekat dalam menebar kebajikan, oleh karenanya program ini menjadi penting karena kami adalah bagian dari masyarakat, ”ujar Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Menurut Ariesta, renovasi Mushalla Al-Ikhlas meliputi; penggantian atap baja ringan, pengecatan dinding, pemasangan keramik lantai, pembuatan tempat wudhu, dan pemasangan pompa air. “Dananya lebih kurang mencapai Rp 50 juta, dan renovasi dilakukan oleh semua karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro, bersama dengan warga sekitar mushalla,” ungkap Ariesta.

Sementara itu dijumpai saat buka puasa bersama awak media, 21 Juni 2017, Director of Sales Hotel Santika Premiere Bintaro, Bangkit Ciptadi, menjelaskan berbagai program menarik Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Dengan mengusung nilai Indonesian Home dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat ini akan selalu berusaha menjaga kenyamanan para tamu,” punkasnya.

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.