Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

BESTTANGSEL.COM – Sapi kurban jenis Brahma milik Agus Setiawan, warga Jl. Jombang Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, seberat 1,2 ton laku terjual hingga Rp. 100 juta. Menurut sang pemiliknya, hewan peliharaannya tersebut di beli oleh seorang pengusaha dari wilayah Bintaro untuk di kurbankan pada perayaan hari raya idul adha.

Agus mengatakan, sapi peliharaannya tersebut dibeli tanpa penawaran, “waktu ditanya harganya langsung saya bilang 100 juta, ehhh langsung dibayar,” ucapnya saat ditemui di pangkalan jual beli hewan kurban miliknya di Pondok Aren, Senin (06/09/2016).

Menurut Agus, hewan kurban yang berukuran super besar saat ini menjadi prima dona, karena hewan kurban yang super besar akan menaikkan nilai gengsi dan menunjukkan tingkat ekonomi seseorang.

“jenis sapi berukuran besar pastinya harganya juga tinggi dong, dan tidak banyak orang yang mampu berkurban untuk hewan yang nilainya sangat besar, makanya sapi berukuran besar jadi pilihan para pengusaha sukses di Tangsel,” ucapnya.

 

Sumber Teks : IYAR

Sumber Foto : Istimewa