Sapi Limosin

Sapi Limosin

BESTTANGSEL.COM – Jenis sapi limosin yang berperawakan lebih besar dibandingkan jenis sapi yang lain menjadi primadona dimomen jelang hari raya idhul adha di Tangerang Selatan.

Bagi masyarakat yang berkantong tebal, mungkin bisa saja membeli sapi limosin ini dengan harga mulai dari Rp.60 juta per ekornya. Namun tidak semua pangkalan penyedia hewan kurban memiliki sapi jenis ini. Harganya yang tinggi menuntut pedagang harus mempunyai modal yang cukup besar untuk bisa memperjual belikan sapi limosin.

Haji pe’i salah satu pedagang sapi di Tangsel menyediakan sapi jenis limosin untuk diperjualbelikan bertempat di Jl. Jombang Raya, No. 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.  Menurutnya sapi limosin punya banyak keunggulan dibandingkan sapi jenis lain.

“Dari postur limosin yang besar, tentunya dagingnya lebih banyak dan tidak perlu perawatan khusus, karena perawatannya sama saja dengan jenis sapi yang lain, hanya perlu menyiapkan pakan yang lebih. Terang Haji Pe’i saat di sambangi di kediamannya, Rabu (07/09/2016).

Baginya sapi limosin lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan jenis sapi yang lain, dikarenakan  di wilayah Tangerang Selatan khususnya belum banyak yang memperjual belikan sapi jenis limosin ini.

“Di Tangsel belum banyak yang jual beli sapi jenis ini, makanya ini jadi peluang buat saya karena saingannya cuma dikit,” pungkasnya.

 

Sumber Teks : IYAR

Sumber Foto : IYAR