simbolisasi penyerahan hewan qurban

simbolisasi penyerahan hewan qurban

BESTTANGSEL.COM- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada 12 September 2016 mendatang, PT Hero Supermarket Tbk Bintaro menyelenggarakan acara penyerahan hewan kurban yang dilakukan secara simbolis dan diserahkan kepada perwakilan Polres Tangerang Selatan, Perwakilan Polsek Pondok aren dan Perwakilan dari Kelurahan Pondok Jaya. Jumat (09/09/2016).

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan dan kesuksesan bisnis perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1971 hingga saat ini.

Hewan yang dikurbankan oleh HERO Group adalah sejumlah 112 kambing dari 112 gerai Giant & Hero Supermarket di hampir seluruh wilayah Indonesia serta 4 sapi yang merupakan sumbangan dari kantor pusat HERO Group dan Distribution Center, Cibitung yang pelaksanaan pemotongannya dilaksanakan secara serentak pada tanggal 12 September 2016.

img_1553

Arief Istanto Director of Corporate Affairs, Industrial Relations and Risk Management PT Hero Supermarket Tbk, dalam sambutannya di Masjid Baitul Kurnia Bintaro Jaya, mengatakan, kegiatan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian HERO Group terhadap lingkungan, khususnya masyarakat sekitar toko yang merupakan salah satu sasaran dari kegiatan HERO PEDULI, melalui wadah CSR HERO Group yang berfokus di empat pilar, yaitu Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa karena hingga tahun ke-45 berdirinya HERO Group dapat berbagi daging Kurban kepada masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan, selain itu momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar. Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan,” pungkas Arief.

 

 

Teks : Iyar

Foto : Iyar